Diberdayakan oleh Blogger.

Bidan Bugil

Diposkan oleh fotocewekseksi-indonesia on Jumat, 15 Agustus 2014

Satu Lagi oknum Mahasiswi Bidan/Perawat di Kota Jambi berani ber adegan Buka-bukaan, saya gak tau maksudnya apa Siswi ini? Nyari sensasi atau hanya sekedar melepaskan Penat atau Karena terlalu banyak belajar Reproduksi Manusia jadi eror? hehe..Gue kagak tau deh, yang penting jangan ditiru adegan ini Merugikan diri sendiri, orang tua bahkan derajat Bangsa ini? Percaya gak? bahkan karena Bajunya yg dipakai itu Sangat Merugikan !!!!!









More aboutBidan Bugil

PNS Bugil

Diposkan oleh fotocewekseksi-indonesia


Mau dibawa kemana Negri ini? kalau ada Oknum entah PNS (Pegawai Negri Sipil) ataupun Tenaga Honorer/Kontrak di Negri ini seperti ini kelakuannya? padahal untuk masuk PNS sangat sulit, dari Sistem CAT sampai ke Manual di jalani. Mau mencari Link / Web resmi untuk mendaftar sebagai Calon CPNS aja susah. Bersyukurlah wahai PNS Negri ini ... Jangan Seperti ini deh..Ancuuuuuuuuuuuuur.











More aboutPNS Bugil

Foto Pns Telanjang 2014?

Diposkan oleh fotocewekseksi-indonesia on Minggu, 09 Februari 2014

Akhir-akhir ini heboh beredar Foto Pns Indonesia Telanjang, awalnya hanya iseng tapi entah kenapa foto yang tadinya buat iseng ternyata meluas di dunia maya. Maka berhati-hatilah dengan foto pribadi anda. Karena Ulah seseorang Foto akan tersebar luas di media sosial





More aboutFoto Pns Telanjang 2014?